PDAM Makassar

Kapolres Takalar Bagikan 1.999 Masker Gratis ke Warga

Bank Sulsel Bar
Kapolres Takalar Bagikan 1.999 Masker Gratis ke Warga
Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto Bagikan 1.999 Masker Gratis ke Warga

KabarMakassar.com -- Kapolres Takalar bersama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Takalar membagikan sebanyak 1.999 masker gratis kepada warga, Rabu (14/7).

Kegiatan ini digelar sebagai rangkaian operasi Yustisi yang digelar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dengan menyasar pengunjung dan pedagang Pasar Tradisional Pattallassang, Kabupaten Takalar. 

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, mengatakan, giat ini digelar sebagai bentuk pendisiplinan Protokol Kesehatan di Masyarakat Takalar.

“Kami bersama Pemda Kabupaten Takalar dan unsur TNI, terus melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan terkait Covid-19 dengan pelaksanaan Operasi Yustisi dan membagikan masker gratis dengan harapan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar bisa menurun,” ungkap Beny.

Ia menambahkan, saat ini Pemerintah Kabupaten tengah mengupayakan menekan laju penyebaran Covid-19 dengan melakukan PPKM juga vaksinasi massal.

"Saat ini pemerintah telah berupaya untuk menekan laju penyebaran COVID-19. Mulai dari pemberlakuan Program PPKM Mikro, sosialisasi Vaksinasi, pembagian masker hingga Operasi Yustisi," beber Benny.

Lebih jauh Benny menuturkan sehala upaya pemerintah dan pihak terkait tidak akan berhasil tanpa dukungan dari masyarakat.

"Karena itu kesadaran dan pemahaman masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan sesuatu hal yang sangat penting yang dapat dilakukan oleh seluruh warga," katanya.

Ia berharap penyebaram Covid-19 bisa segera teratasi.

"Dengan kegiatan Operasi Yustisi ini diharapkan dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar," tutup Beny.

Penulis : Sulistiawati

Editor : Herlin Sadid

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Pelindo
Phinisi Point
Bank Sulsel Bar