Mengagumkan, Karya Desainer Indonesia Dikenakan di Met Gala

Mengagumkan, Karya Desainer Indonesia Dikenakan di Met Gala

KabarMakassar.com -- Met Gala yang diselenggarakan pada Senin, 7 Mei 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat kembali menjadi sorotan banyak pihak dari media internasional hingga masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Met Gala yang mengangkat tema Heavenly Bodies; Fashion and the catholic imagination banyak dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas dengan berbagai busana luar biasa, salah satunya seorang penyanyi, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat, Madonna.

Madonna mencuri perhatian dunia khususnya masyarakat Indonesia setelah berhasil tampil menawan dengan aksesoris karya anak bangsa, Rinaldy A. Yunadi.

Ratu Pop itu mengenakan aksesoris berupa mahkota dan rasio hasil karya desainer aksesoris Indonesia Rinaldy A. Yunadi dengan anggun hingga membuat Rinaldy sendiri bersyukur akan harapannya untuk dapat menciptakan aksesoris berkelas telah berhasil dibawah dalam Met Gala 2018.

Rinaldy mengungkapkan kebahagiannya dalam sebuah video yang diunggahnya di akun instagramnya @rinaldyyunardi.

“Keinginan dan harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan Queen @madonna seorang Diva legendari yang sangat kukagumi dan kucintai di acara bergengsi #METGALA #heavenlybodies” tulisnya disusul video Madonna yang berfoto dan berlutut dengan hormat saat menghadiri Met Gala

Perlu diketahui, banyak hasil karya desainer Indonesia diakui oleh mata dunia. Karya anak bangsa ini tidak hanya sebagai bentuk keberhasilan Indonesia membuktikan kualitasnya dalam memproduksi desainer berkualitas, beberapa artis Hollywood bahkan begitu percaya dengan produk Indonesia hingga berlangganan seperti yang dilakukan Lady Gaga yang mengenakan dress ikonis Tex Saverio, kacamata rancangan Fahrani Empel yang dipakai oleh Gigi Hadid dan masih banyak lagi artis yang mengenakan hasil karya desainer Indonesia.

Tentu saja semua kebahagiaan yang dirasakan ikut tertular pada masyarakat Indonesia dengan harapan kedepannya lebih banyak lagi anak-anak bangsa lainnya yang bisa menorehkan karyanya di kancah internasional.

[Sri Wahyuni]

Penulis :

Editor :