PDAM Makassar

Urai Macet di Jeneponto, Satlantas Terjunkan Puluhan Personel

Bank Sulsel Bar
Urai Macet di Jeneponto, Satlantas Terjunkan Puluhan Personel
Personil Satlantas Polres Jeneponto terlihat sibuk mengatur arus Lalu lintas disekitaran lapangan Pastur.

 

KabarMakassar.com -- Satlantas Polres Jeneponto terus bergerak melakukan penguraian arus lalu lintas jelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dari hasil pantauan KabarMakassar.com, terlihat personil Satlantas Polres Jeneponto tengah sibuk mengatur para pengendara yang melintas, baik roda dua maupun roda empat di Jalan Lapangan Passamaturukang, Sabtu (08/05).

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Saharuddin saat ditemui di lokasi mengatakan pihaknya menerjunkan setidaknya puluhan personil untuk mengurai kemacetan tersebut.

"Untuk malam ini, arus lalu lintas terlihat padat merayap, dan untuk kemacetan sendiri, para personil yang kita terjunkan bisa mengurai kemacetan yang terjadi yang dimulai," ujarnya.

AKP Saharuddin mengungkapkan, kemacetan ini kerap terjadi utamanya sesaat setelah shalat tarawih, selain itu banyaknya masyarakat memadati area Lapangan Passamaturukang di jam-jam tertentu.

"Tentunya kemacetan yang terjadi itu, karena disebabkan oleh pengunjung  yang datang berbelanja di Lapangan Passamaturukang hingga membludak sejak pukul 19.30 Wita usai Sholat Tarawih," terangnya.

Penulis : Nasrullah Patha

Editor : Al Amin

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Pelindo
Pemkab Jeneponto
Bank Sulsel Bar