PDAM Makassar

Buntut Perkelahian di DPRD Takalar, Andi Noer Zaelang Ditetapkan Tersangka

Bank Sulsel Bar
Buntut Perkelahian di DPRD Takalar,  Andi Noer Zaelang Ditetapkan Tersangka
Andi Noer Ellang ketika melakukan pelaporan di ruang SPKT Mapolres Takalar. (Foto: Istimewa).

KabarMakassar.com -- Buntut panjang aksi perkelahian yang terjadi pada rapat Bamus pembahasan LKPJ pada Senin, 3 Mei 2021 kemarin, satu anggota DPRD Kabupaten Takalar ditetapkan tersangka.

Dia adalah Andi Noer Zaelang politikus PDIP Kabupaten Takalar resmi di tahan setelah melakukan penganiayaan terhadap dua anggota DPRD yang saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Padjonga Daeng Ngalle.

"Iya benar sudah ditetapkan tersangka setelah gelar perkara semalam," kata Kasubag Humas Polres Takalar AKP Zein Arman membenarkan. 

Kasubag menjelaskan, ditetapkannya tersangka oleh Andi Ellang berkat hasil gelar perkara semalam. Kata AKP Zein, penahanan hasil laporan dua korbannya yakni Johan Nojeng dan Bakri Sewang. 

"Terlapor telah diamankan di Polres Takalar tadi semalam. pelaku tidak pulang andi ellang tidak pulang diamankan dulu. Korban ada dua orang yang pelapor yakni Johan Nojeng dan Bakri Sewang," sebut Kasubag. 

Kasubag mengungkapkan, hasil penahanan politikus PDIP tersebut juga setelah hasil pemeriksaan beberapa saksi-saksi ketika peristiwa penganiayaan terjadi ketika rapat LKPj kemarin siang. 

"Saksi yang telah diperiksa ada 5 orang mereka staf yang berada di rapat kemarin. Barang bukti belum ada. Karena masih dalam pencarian," ungkapnya. 

Andi Ellang sendiri, sambung AKP Zein di sangkakan dengan UU penganiayaan pasal 351 dengan ancaman 2 tahun penjara. 

"Pasalnya 351 penganiayaan, 2 tahun penjara," pungkas Kasubag Humas Polres Takalar.

Penulis : Abdul Kadir

Editor : Herlin Sadid

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Kabar Serupa :
Jemaah An-Nadzir Sholat Idul Fitri Lebih Awal
Kabar News

Jemaah An-Nadzir Sholat Idul Fitri Lebih Awal

12.05.2021 - 13:59
Pelindo
Pemkab Jeneponto
Bank Sulsel Bar