Perusda
Bank SUlsel Bar

Chocopis, Rekomendasi Jajanan Pisang Kekinian di Makassar

on 20/4/18 Oleh Redaksi
Chocopis, Rekomendasi Jajanan Pisang Kekinian di Makassar
chocopis

KabarMakassar.com-- Jika biasanya pisang hanya digoreng dengan tepung terigu, kali ini olahan pisang goreng lebih inovatif dengan topping-topping variatif. Kekinian banget, deh!

Tidak hanya kekinian, tapi juga sangat mudah di buat. Cocok untuk cemilan keluarga ataupun dijadikan usaha yang menjajikan. 

Bisnis homemade ini dimulai dari Desember 2017, adalah kerjasama 3 orang yakni Nova, Ninu dan arnis, dalam hal  segi rasa, omset penjualan, kualitas jajanan chocopis yang dijualnya dan tentunya tak luput dari resep khusus yg menjadi keunggulan jajanan ini dibandingkan yang lain.

Ada banyak menu-menu yang tersedia diantaranya:
-Chocopis mentah Rp18.000
-Chocopis original Rp 20.000
-Chocopis topping Rp 25.000
-Berbagai varian:
Coklat,greentea,capucimo,strawbery,white velvel,manggo valvet. Taburan milo, almond,oreo, dan keju.

"Chocopis yang saya jual ini berbeda dengan yg lain serta harganya yang saya rasa masih dalam tahap terjangkau dan menurut testimoni beberapa pelanggan katanya mau lagi dan mau lagi, "jelas Nova saat ditanya.

Buruan tunggu apalagi segera rasakan sensasi chocopis ini yang memiliki coklat ditengahnya sehingga akan lumer dimulut tentunya rasanya pun kriuk dan bikin ketagihan.

"Harapan kedepannya semoga usaha ini bisa menjadi lebih baik lagi, dikenal orang banyak, dan kami dapat membuat brand sendiri sehingga masyarakat yang berada di Makassar maupun di luar Makassar juga tahu, "tutupnya
 
Warnai harimu dengan jajanan hits chocopis lumer di Makassar. Silahkan order di Wa: 082321209730, Ig: Chocopis, atau bisa langsung order di Jl. Syech Yusuf, Perumahan Mutiara Timur 3, Gowa. [Nur Fadhilah Sophyan]