PDAM Makassar

Air PDAM Macet, Kabag DKA Kunjungi Langsung Warga Aspol Antang

Bank Sulsel Bar
Air PDAM Macet, Kabag DKA Kunjungi Langsung Warga Aspol Antang
(Foto: Dok. Humas PDAM Makassar).

KabarMakassar.com -- Warga Aspol Antang selama beberapa hari ini tidak mendapatkan distribusi air bersih. Menindak hal tersebut, Kepala Bagian (Kabag) Distribusi Kehilangan Air (DKA), Wahidin bersama Kepala Wilayah Pelayanan III, H. Ahsan mengunjungi langsung warga guna mendengar secara langsung keluhan warga, Jumat (23/4).

Warga Aspol Antang Blok C,D, E dan F yang diwakili oleh Usdar berharap agar PDAM Kota Makassar bisa memenuhi kebutuhan air bersih warga.

"Terutama di bulan Suci Ramadhan kebutuhan air bertambah dibanding di bulan-bulan biasanya," harapnya.

Warga berharap permasalahan seperti ini bisa cepat terselesaikan agar bisa menikmati air selama 24 jam.

Kabag DKA, Wahidin mengatakan untuk mengatasi hal tersebut, pihaknya akan menyediakan 3 armada tangki distribusi air bersih tiap harinya bagi warga Aspol Antang.

"Terutama blok-blok yang tidak dapat air bersih yaitu pendistribusian 3 armada tangki tiap harinya selama air dilokasi tersebut belum lancar sambil kita cari tau apa permasalahannya," katanya.

Sementara itu, terkait beredarnya informasi mengenai warga sandera mobil tangki PDAM di bantah oleh Kabag Humas, Anugrah Alkautzar. 

"Jadi, memang ada kerumunan warga di lokasi yang bertanya kepada armada mobil tangki alasan kenapa bisa air PDAM tidak mengalir tapi jawaban dari armada tangki tidak diterima baik oleh warga  makanya warga meminta untuk menghubungi kepala wilayah pelayanan untuk memberikan penjelasan kepada warga. Jadi bukan di sandera," terang Angga.

Penulis : Redaksi

Editor : Herlin Sadid

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Kabar Serupa :
Jemaah An-Nadzir Sholat Idul Fitri Lebih Awal
Kabar News

Jemaah An-Nadzir Sholat Idul Fitri Lebih Awal

12.05.2021 - 13:59
Pelindo
Pemkab Jeneponto
Bank Sulsel Bar