PDAM Makassar

Polres Bulukumba Berbagi Takjil dan Masker Gratis

Bank Sulsel Bar
Polres Bulukumba Berbagi Takjil dan Masker  Gratis
(Foto: Fitriani Lestari).

KabarMakassar.com -- Satuan Lalulintas Polres Bulukumba menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil bagi masyarakat, pengendara dan tukang becak yang melintas di sepanjang Jalan Bung Tomo Kabupaten Bulukumba, Kamis (22/4). 

Aksi ini dirangkaiakan dengan kegiatan Operasi Keselematan 2021. Giat ini digelar sebagai bentuk rasa syukur, dan telah digelar sejak rabu lalu hingga beberapa hari kedepan.

Kasat Lantas Polres Bulukumba IPTU Andhika Trisna Wijaya mengungkapkan, dalam giat ini, pihak kepolisian juga membagikan masker secara gratis kepada pengendara yang ditemukan tidak mengikuti protokol kesehatan yang melintas.

"Seperti beberapa hari kemarin hari  ini kami melaksanakan kegiatan sosial pembagian masker dan takjil kepada pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Ia menambahkan dalam operasi keselamatan yang digelar, pihaknya hanya memberikan teguran bagi masyarakat yang kedapatan melanggar ketertiban berlalu lintas.

"Bagi yang pengendara yang tidak memakai helm kami berikan teguran dan menghimbau untuk mamatuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dalam berkendara,” tutupnya.

Penulis : Fitriani Lestari

Editor : Herlin Sadid

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Kabar Serupa :
Jemaah An-Nadzir Sholat Idul Fitri Lebih Awal
Kabar News

Jemaah An-Nadzir Sholat Idul Fitri Lebih Awal

12.05.2021 - 13:59
Pelindo
Pemkab Jeneponto
Bank Sulsel Bar