PDAM Makassar

Kultum, AKP Ahmad Ajak Personel Polres Takalar Jadi Panutan

Bank Sulsel Bar
Kultum, AKP Ahmad Ajak Personel Polres Takalar Jadi Panutan
Kasat Lantas Polres Takalar AKP Ahmad. (Foto: Dok. Humas Polres Takalar).

KabarMakassar.com -- Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) polres Takalar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ahmad memberikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) seusai shalat dhuhur di masjid Assalam Polres Takalar Jalan HM Manjarungi, Selasa (20/4).

Didepan jamaah lebih khusus kepada jamaah personel Polres Takalar, Ahmad juga menyampaikan kepada seluruh personel, agar senantiasa menjadi panutan atau contoh yang terbaik bagi masyarakat Takalar. 

AKP. Ahmad dalam kultumnya bahwa kita sebagai hamba Allah swt adalah manusia pilihan bagi yang senantiasa melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah swt. Apalagi di bulan suci ramadhan ini, adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, ampunan dari segala dosa yang penah kita lakukan baik itu sengaja maupun tidak di sengaja.

"Bahwa kita sebagai hamba Allah swt adalah manusia pilihan bagi yang senantiasa melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah swt. Apalagi di bulan suci ramadhan ini, adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, ampunan dari segala dosa yang penah kita lakukan baik itu sengaja maupun tidak di sengaja," papar Ahmad.

Selain itu, sebagai Kasat Lantas dirinya juga menyampaikan kepada warga atau jamaah bahwa mulai 20 April, Tilang Elektronik sudah berlaku di wilayah hukum Polres Takalar. 

"tilang elektronik sudah berlaku di wilayah hukum Polres Takalar hari ini, dan selaku kepala satuan lantas, mengingatkan sekali gus menghimbau kepada warga Takalar agar kiranya bila mengendarai kendaraan apa saja agar lebih berhati-hati tentunya," pungkasnya.

Penulis : Abdul Kadir

Editor : Herlin Sadid

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Kabar Serupa :
Sponsor
Kapolres Takalar Sosialisasi Aplikasi Bang Sinaga
Kabar Takalar

Kapolres Takalar Sosialisasi Aplikasi Bang Sinaga

04.05.2021 - 16:10
Sponsor
Wabup Takalar Hadiri FASI Tingkat Desa Bontokassi
Kabar Takalar

Wabup Takalar Hadiri FASI Tingkat Desa Bontokassi

01.05.2021 - 14:46
Sponsor
Kapolres Takalar Buka Pelatihan Binmas Online Versi 2
Pelindo
Pemkab Jeneponto
Bank Sulsel Bar