Kabar Makassar

EMBUN Yakin PSM Menang 2-0 Atas Barito

  • Rubrik : Olahraga
  • Penulis : Fritz Wongkar
  • Terbit : 1 pekan, 4 hari lalu
EMBUN Yakin PSM Menang 2-0 Atas Barito
Efraim Bumbungan Caleg 2019

KabarMakassar.com -- Laga tandang PSM Makassar akan berlangsung hari ini di stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin 16 April 2018 melawan tuan rumah Barito Putra. Tidak bisa dianggap enteng klub yang dilatih oleh Jacksen F Tiago ini dikabarkan memainkan pemain anyar yang sempat bermain di Juventus yakni Douglas Packer.

Efraim Bumbungan (Embun) kader Partai PDI Perjuangan memprediksi pertandingan kedua klub tersebut,  jika PSM Makassar mampu mengalahkan skuat laskar antasari dengan skor 2-0.

"Jelas PSM Menang 2-0 lawan Barito Putra"kata Embun sapaan akrab Calon Anggota Legilatif (Caleg) 2019 Makassar.

Embun mengatakan jika tim ayam jantan dari timur tidak gentar melakoni laganya di Banjarmasin hari ini. Dimana PSM Makassar akan melakoni laga pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Bahkan kader PDIP asal Makassar ini menyakini jika Ferdinan Sinaga mencetak gol dilaga tersebut.

"Dari dua gol prediksi saya, Ferdinan Sinaga pasti cetak gol, kita lihat nanti"singkat Embun.

Sekedar diketahui jika empat pilar PSM Makassar tidak dapat diturunkan pelatih Robert Rene Alberts, tiga diantaranya pemain asing milik PSM Makassar. Mereka yang tak dapat diturunkan yakni Wiljan Pluim yang pulang kampung ke Belanda, Mark Klok mendapat akumulasi kartu, Bruce Djite cedera dan juga Rivky Mokodompit.
 


Pemprov