Pelaku Pencurian di RS Lanto Daeng Pasewang Diciduk

Pelaku Pencurian di RS Lanto Daeng Pasewang Diciduk

KabarMakassar.com -- Anggota satuan buru sergap (Buser), Polres Jeneponto yang dipimpin Kanit Buser Bripka Abd Rasyad telah berhasil mengamankan pelaku pencurian telepon di Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Kamis 26 April 2018.

Aldi Rivaldi (19 tahun) merupakan pelaku pencurian handphone yang meresahkan pengunjung Rumah Sakit akhirnya berhasil ditangkap oleh anggota unit Buser Polres Jeneponto.

Menurut Kanit Buser Bripka Abd Rasyad mereka sudah lama jadi incaran dan seringkali melakukan pencurian di RS Umum Lanto Daeng Pasewang. 

Dari hasil pengembangan pelaku berhasil kita amankan dan barang bukti serta dua orang temannya yang diduga sebagai penadah barang.

"Setelah Aldi kita amankan, kita lanjut melakukan pengembangan di Belokallong, Kecamatan Binamu dan di Desa Camba-Camba, Kecamatan Batang dan berhasil mengamankan 2 orang yang diduga sebagai penada barang"tegas Kanit Buser.

Asrul merupakan pelaku pencurian pada saat di introgasi ia mengaku melakukan pencurian sebanyak tiga kali di Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang, KabupatenJeneponto.

Sedangkan Agus merupakan penada barang juga diamankan dirumahnya lantaran diduga menerima Hp hasil curian dan menjualnya kembali.

Penulis :

Editor :