Laskar Merah Putih Marcab Gowa Resmi Dikukuhkan

 Laskar Merah Putih Marcab Gowa Resmi Dikukuhkan

KabarMakassar.com -- Laskar Merah Putih Markas Daerah (MADA) Sulsel menggelar apel akbar sekaligus pelantikan pengurus LMP MARCAB GOWA dan dirangkaian pengukuhan pengurus GEMA LMP Markas Daerah (MADA) SULSEL, di Lapangan Syech Yusuf, Selasa 24 April 2018.

Dalam apel akbar tersebut, hadir Ketua Umum Mabes LMP, Ade Erfil Manurung bersama Bupati Gowa, Adnan Purchita, dan ribuan massa apel dari setiap Marcab se-Sulawesi Selatan.

Apel akbar dan pelantikan tersebut dihadiri 2.000 lebih anggota LMP Se-Sulsel di Lapangan Syekh Yusuf Discovery.
Sebelum ke lapangan, rombongan akan melakukan konvoi dari Balla Lompoa ke Lapangan Syekh Yusuf.

Ketua Umum Mabes LMP menghimbau kepada seluruh kader dan anggota LMP untuk tetap setia berjuang di bawah bendera Merah Putih, sebagai Garda terdepan untuk menjaga dan merawat NKRI, daan dalam sambutannya, Ade Erfil Manurung menekankan untuk mengajak menjaga generasi kita dari ancaman Narkoba dan Radikalisme, yang akan mengancam NKRI dari kehancuran, "Kehancuran generasi adalah pintu kehancuran bangsa ini"kata Ade.

Sementara itu Bupati Gowa dalam sambutannya mengatakan jika untuk membangun daerah kita tetap menjaga kearifan lokal daerah. 

"Kita menjaga generasi muda kita, kita bangun daerah kita dengan menjaga kearifan lokal. Semoga Gema LMP Sulsel tetap jaya dan menjaga generasi masa depan kita"kata Adnan Purichta YL.

Terpisah dengan Sekretaris GEMA LMP MADA Sulsel mengatakan jika gelaran apel akbar tersebut sebagai ajang konsolidasi kader dan anggota LMP Sulsel untuk merumuskan langkah-langkah organisasi kedepan.

"Apel akbar ini sebagai ajang konsolidasi pertemuan kader untuk masa depan organisasi serta mengukuhkan pengurus LMP Marcab Gowa dan mereka disaksikan kader lainnya sebagai bentuk tanggungjawab dalam menjalankan roda organisasi kedepan"ujarnya.

Ia menambahkan jika semua badan pengurus yang baru dilantik, diharapkan agar dapat melaksanakan amanat dengan baik dan menegaskan setiap ormas harus menjaga persatuan dan kesatuan. 
[Nur Fadhilah Sophyan]

Penulis :

Editor :