PDAM Makassar

KPK Kembali Geledah Kantor Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sulsel

Bank Sulsel Bar
KPK Kembali Geledah Kantor Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sulsel
Penggeledahan di ruang Kantor Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel oleh KPK (Foto: Al Amin)

KabarMakassar.com -- Komisi Pemberantasan Korupsi, kembali melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus suap yang menyeret nama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Kali ini KPK melakukan penggeledahan di ruang kantor Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, Rabu (3/3).

Pemeriksaan ini dilakukan untuk kelengkapan berkas sebagai bukti dari kasus yang menimpa Nurdin Abdullah.

Penyidik melakukan pemeriksaan pada dua ruangan di Biro tersebut. Yakni ruangan Kepala Biro Barang dan Jasa, Sari Pujiastuti dan ruang kepala bagian. Dua ruangan ini diketahui saling berhadapan dipisahkan oleh tangga sebagai akses menuju lantai dua dan tiga.

Sejumlah pegawai yang berkantor di lantai dua dan tiga akhirnya tidak dapat akses, alhasil mereka menunggu di kantin yang juga berhadapan dengan ruangan Biro Pengadaan Barang dan Jasa tersebut.

Menurut beberapa ASN sekitar, Tim KPK tiba di Kantor Gubernur pukul 10.15 WITA, mereka langsung menggeledah ruangan Sari Pujiastuti.

"Iye, mereka datang sejak pukul 10 lewat, sekitar 10 lewat 15 menit lah, langsung saja masuk dan menutup akses," ujar salah seorang ASN lingkup Pemprov.

Belum diketahui apa saja yang diamankan di ruangan ini. Hingga saat berita ini diterbitkan, pemeriksaan masih berlangsung.

Penulis : Redaksi

Editor : Al Amin

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Kabar Serupa :
Pelindo
Bank Sulsel Bar