PDAM Makassar

Breaking News: KPK dikabarkan OTT Gubernur Sulsel

Bank Sulsel Bar
Breaking News: KPK dikabarkan OTT Gubernur Sulsel
(ist).

KabarMakassar.com -- Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dikabarkan ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sabtu dini hari (27/2). Informasi ditangkapnya orang nomor satu di Sulsel ini beredar luas di media sosial.

"Benar, pada jumat 26/2/2021, tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Jubir KPK Ali Fikri saat ditanya soal benarkah KPK OTT Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Sabtu (27/2).

Penangkapan digelar sekitar pukul 23.40 WIB, tengah malam kemarin. Berdasarkan informasi yang diterima jika penangkapan itu melibatkan uang miliaran. Saat ini tim KPK masih bekerja. Ada sejumlah orang lain yang ditangkap bersama Nurdin.

Sementara itu saat dikonfirmasi soal ditangkapnya Prof Nurdin Abdullah, juru Bicara Gubernur Sulsel Veronica Miranty mengatakan belum bisa menjelaskan detail perihal tersebut.

"Tabe.. sejauh ini kami belum bisa mengonfirmasi hal ini sekrang. Secepatnya akan kami kabari apabila sudah terima informasi," kata Veronica kepada awak media, Sabtu (27/2).

dikabarkan jika ada 5 orang yang terjaring OTT KPK, dikabarkan pula jika saat ini Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini dibawa ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan KPK.

Informasi yang diterima redaksi Kabarmakassar.com Nurdin Abdullah ditangkap di rumah jabatan Gubernur di jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Kabar Serupa :
Pelindo
Bank Sulsel Bar