PDAM Makassar

TP PKK Kepulauan Selayar Gelar Sinkronisasi Program Kerja

Bank Sulsel Bar
TP PKK Kepulauan Selayar Gelar Sinkronisasi Program Kerja
TPPKK saat pelaksanaan sinkronisasi program kerja di Sekretariat TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (06/02) (Foto: Ist)

KabarMakassar.com -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan Sinkronisasi Program Kerja TP PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa seKabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (06/02). 

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Sekretaris I TPPKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Ros Irma Jalaluddin mewakili Ketua TPPKK Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Dalam sambutannya, Hj. Andi Ros Irma Jalaluddin mengatakan bahwa kegiatan sinkronisasi ini merupakan kegiatan rutin TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan atau menyesuaikan program kerja TP PKK kabupaten dengan kecamatan, kelurahan dan desa. Hal ini dimaksudkan agar tercapai efektifitas dan efisiensi program kerja PKK di semua jenjang," kata Andi Irma.

Ia menambahkan pelaksanaan ini tetap dilakukan meski pada masa pandemi Covid-19 dan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Meskipun masih dalam situasi Pandemi Covid-19, TP PKK Kabupaten tetap melaksanakan kegiatan sesuai program kerja meskipun dengan keterbatasan karena menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.

Kegiatan Sinkronisasi dilaksanakan dengan pemaparan program kerja oleh Sekretaris dan Ketua-Ketua Pokja. Program kerja sekretaris disampaikan oleh Wakil Sekretaris II Rahmania Aliefyanto, Pokja I oleh Sekretaris Pokja I Isnawaty Ansar, Pokja II oleh Sekretaris Pokja II Hasiruddin, Pokja III oleh Ketua Pokja III Andi Tuang Dahlul dan Pokja IV oleh Sekretaris Pokja IV Almiati Suardi. 
 
Pesertanya diikuti oleh Ketua TP PKK kecamatan, kelurahan dan desa serta pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penulis : Zul Tamzil

Editor : Herlin Sadid

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Pelindo
Bank Sulsel Bar