PSM Makassar Lawan Barito Tanpa 4 Pilar

 PSM Makassar Lawan Barito Tanpa 4 Pilar

KabarMakassar.com -- PSM Makassar akan kembali melakoni laga tandang mereka melawan Barito Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, besok 16 April 2018. Empat pilar diyakini tak bakal memperkuat skuat Juku eja. Empat pemain tersebut yakni Bruce Djite, Pluim, Rivky Mokodompit dan Mark Klok.

Posisi kiper bakal diisi oleh Shahar Ginanjar, namun kepala Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts juga memboyong M. Syaiful ke Banjarmasin. Pengganti Rivky Mokodompit yang kini cedera pun menjadi teka-teki untuk mengisi dibawah mistar dalam laga tandang tersebut.

Kemudian di lini tengah, Wiljan Pluim yang ijin pulang kampung ke Belanda juga akan diisi oleh pemain-pemain lokal milik PSM Makassar yakni Rasyid Bakri dan Rizky Pellu. Pasalnya satu pemain asal Belanda pun tak dapat diboyong karena akumulasi kartu dilaga sebelumnya yakni Mark Anthony Klok. 

Coach Robert memepercayakan duet Rasyid dan Rizky Pellu dilini tengah sebagai penyeimbang tim untuk lini tengah. Bahkan tidak heran jika dua pemain muda lainnya juga berada di lini tengah nantinya yakni M Arfan dan juga Asnawi Mangkualam Bahar.

"Soal siapa yang tampil melawan Barito, dilihat saja perkembangan terakhir,"kata ;pelatih asala Belanda, Robert Rene Alberts.

Sementara itu dilini depan Bruce Djite juga tak dapat bermain, pasalnya pemain berpaspor Australia ini mengalami cedera. Namun pelatih tak mau ambil pusing dengan adanya Guy Junior dan juga Ferdinan Sinaga yang dipakai sebagai ujung tombak.

Untuk lini pertahanan Coach Robert masih mempercayakan Zulkifly Syukur dan Stven Paulle dan Hasim Kipuw untuk menjadi tembok. Pasalnya performa pemain belakang saat ini dilihat Robert sudah mulai kuat untuk dilaga tandang.

Berikut 19 pemain PSM Makassar yang diboyong ke Banjarmasin,

Syaiful, Sahar Ginanjar (kiper), Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abd Rahman, Fauzan Jamal, Hendra Wijaya, Hasim Kipuw, Reva Adi Utama (belakang), Asnawi Mangkualam, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M. Arfan, Arsyad Yusgiantoro (tengah), Guy Junior, Ferdinand Sinaga, Agi Pratama, Zulham Zamrun, M. Rahmat.
 

Penulis :

Editor :