Perusda
Bank SUlsel Bar

Kelebihan Fitur Spesifikasi Drone DJI Phantom 4

on 6/4/18 Oleh Redaksi
Kelebihan Fitur Spesifikasi Drone DJI Phantom 4
ilustrasi[ist]

KabarMakassar.com-- Banyak dari pemakai drone yang tidak mengerti apa sih arti dari Drone itu sendiri juga nama nama lainnya seperti UAV, kemudian hovering, RTH , IMU, dan sederetan bahasa bahasa teknis drone yang tidak kita mengerti nah untuk membahasnya atau untuk mengerti apa aja itu istilah umum yang ada di drone bisa dilihat dibawah ini, juga dengan mengetahui istilah ini akan memudahkan mengerti, menerbangkan dengan lebih safe / aman.

Saat ini drone sudah sangat booming. Drone adalah pesawat udara tanpa awak yang dilengkapi dengan kamera dan gerakannya dikontrol oleh remote kontrol. Salah satu nama produsen merk drone terbaik yang cukup terkenal yaitu DJI.

Beberapa bulan lalu tepatnya pada bulan maret produsen DJI resmi launching produk flagship drone generasi terbaru yaitu DJI phantom 4. Dimana DJI phantom 4 merupakan upgrade dari DJI phantom 3. Karena merupakan generasi terbaru Drone DJI phantom 4 adalah produk drone yang terbilang istimewa dimana Drone DJI phantom 4 memiliki fitur obstacle sensing system.

Dimana fitur ini dapat menerbangkan drone secara otomatis sekaligus mampu menganalisa segala rintangan sehingga dapat segera hindari bahkan drone DJI Phantom 4 termasuk produk drone pintar terbaik 2016 yang dapat menentukan jalan mana yang harus dilewati dan jalan mana yang harus tidak dilewati.

Selain itu DJI Phantom 4 lebih unggul dari versi drone DJI sebelumnya, Drone DJI phantom 4 terbaru ini dilengkapi dengan GPS yang sangat membantu dalam memperkuat sistem navigasi. Sehingga pada saat drone DJI phantom 4 secara otomatis dapat mengikuti objek didepannya, debgan begitu perekaman video menjadi lebih mudah.

Fitur canggih terbaru lainnya dari phantom 4 ini yaitu tapfly mode. Fungsinya adalah sekali melakukan tap pada screen monitor maka secara otomatis drone akan terbang ke tempat yang sudah ditentukan. Bahkan DJI phantom 4 dapat dikendalikan hingga jarak 5 km dengan kecepatan terbang mencapai 70 km per jam.

Dibalik mahalnya sebuah drone, sejatinya diikuti juga dengan banyaknya fitur-fitur canggih yang jarang ditemukan pada perangkat Remote Control kebanyakan. Umumnya, fitur keren ini berkutat pada segi safety dan flight mode, sehingga drone semakin aman dan mudah diterbangkan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut mengenai fitur canggih apa saja yang dimiliki drone masa kini! [Nur Fadhilah Sophyan/BerbagaiSumber]