DPC GAMKI Kota Makassar Ajak Pemuda ke TPS 9 Desember

Bank Sulsel Bar
DPC GAMKI Kota Makassar Ajak Pemuda ke TPS 9 Desember
Pengurus GAMKI Kota Makassar, (Ist).

KabarMakassar.com -- Jelang pemilihan Wali Kota Makassar yang jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Makassar mengajak pemuda dan pemudi untuk mensukseskan Pilwalkot Makassar dan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua DPC GAMKI Andi Ricard beserta pengurus GAMKI Makassar yang baru saja dilantik menyerukan untuk ke TPS, dan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar.

"Kami pengurus DPC GAMKI Kota Makassar mendukung dan menyukseskan Pilkada Kota Makassar Tahun 2020, Ayo Ke TPS tanggal 9 Desember dan gunakan hak suara anda," ujar Andi Richard, Minggu (22/11) usai menggelar orientasi pengurus.

Lanjut Andi Ricard jika momentum Pilkada tahun ini sangat penting bagi pemuda-pemudi Kristen. Ia menjelaskan jika tak hanya berperan aktif, tetapi juga peduli akan proses pemilihan kepala daerah. 

"Tidak hanya berperan aktif saja dalam pemilihan kepala daerah, sebagai pemuda kristen kita punya idealisme dan berpikir kritis dan bisa mengawal pemilihan ini yang demokratis, untuk itu kita mengajak untuk menggunakan hak suaranya," tutup Andi Richard

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar

Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Kabar Serupa :
Sponsor
HIMIKOM UMI Gelar Dikom Vol VIII
Kabar Komunitas

HIMIKOM UMI Gelar Dikom Vol VIII

03.01.2021 - 19:36
Pemkab Bulukumba
Pertamina
Bank Sulsel Bar