Bank Sulsel Bar

Polisi Patroli di Warkop, Pastikan Warga Bulukumba Patuhi Prokes

Polisi Patroli di Warkop, Pastikan Warga Bulukumba Patuhi Prokes
Anggota Polres Bulukumba melakukan patroli sekaligus menyambangi warkop untuk melakukan sosialisasi pematuhan protokol kesehatan.

KabarMakassar.com -- Polres Bulukumba melalui KBO Sat Binmas Polres Bulukumba Ipda Anwar bersama Kanit Bintibmas Aiptu Fadjar menggelar patroli di beberapa warung kopi (warkop) di area kompleks pasar sentral Bulukumba, Rabu (18/11).

Dalam gelar patroli anggota Polres Bulukumba di beberapa warkop tersebut dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus tatap muka bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

"Kami dari Sat Binmas Polres Bulukumba meminta kepada bapak yang ada disini untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak antar warga serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir, demi menjaga diri dari resiko penularan covid-19," kata Ipda Anwar.

Pihak Polres Bulukumba juga menghimbau agar warga melaporkan jika adanya potensi yang rawan gangguan kambtibmas.

"Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Kepolisian terdekat supaya segera bisa dilakukan antisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan masyarakat," tutup Ipda Anwar.

Penulis : Fitriani Lestari

Editor : Fritz Wongkar

Pemkot Makassar
Pertamina
Tabungan Valas Bank SulselBar