PDAM Makassar

Ketua PN Baru, Tiba di Kepulauan Selayar

Bank Sulsel Bar
Ketua PN Baru, Tiba di Kepulauan Selayar
(Ist)

KabarMakassar.com -- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kepulauan Selayar yang baru I Putu Agus Adi Antara, tiba di kabupaten kepulauan Selayar, menggantikan Muchammad Faktur Rachman,  yang dipindah tugaskan ke PN Gresik, Sabtu(31/0) kemarin.

Kedatangan Ketua PN I Putu Agus Adi Antara  bersama Ketua Dharmayukti Karini Cabang Selayar Puspa Dewi Adi Antara  disambut oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman di rumah Dinasnya di Jalan Jenderal Sudirman Benteng Selayar. 

Sedangkan jajaran Forkopimda melakukan penyambutan dan penjemputan langsung di Pelabuhan Pamatata Kecamatan Bontomatene, yang tiba sekitar pukul 12.00 wita via armada Fery. Selanjutnya diarak menuju rumah dinas Pjs. Bupati Kepulauan Selayar. 
 
Dikabarkan,  I Putu Agus Adi Antara sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Forkopimda atas penyambutannya. Semoga kedatangan saya bisa memberikan hal-hal yang positif, terutama dalam bersinergi dengan pemerintah daerah, juga dalam membantu penanganan wabah Covid-19," ucap Ketua PN menutup sambutannya.

Penulis : Zul Tamzil

Editor : Herlin Sadid

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Kabar Serupa :
Sponsor
Wabup Selayar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Kabar Selayar

Wabup Selayar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

07.05.2021 - 22:10
Sponsor
Wabup Selayar Lantik Pengurus Gerakan Pramuka Pasimasunggu
Sponsor
Awali Kunker, Wabup Selayar Safari Nuzulul Quran di Pasimasunggu
Sponsor
Malam Nuzulul Qur'an, Pemkab Selayar Canangkan Gerakan Mengaji
Sponsor
 TP PKK Kepulauan Selayar Salurkan 400 Paket Sembako Ramadan
Pelindo
Pemkab Jeneponto
Bank Sulsel Bar