Bank Sulsel Bar

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Galsel Intens Gelar Ops Yustisi

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Galsel Intens Gelar Ops Yustisi
(Ist)

KabarMakassar.com -- Dalam mencegah klaster baru penularan Covid-19 di wilayah Galesong Selatan dan Galesong, Personil Polsek Galsel bersama Personil Koramil Galsel 1426 -04/Galsel intens melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, Jumat (30/10).

Operasi yang dirangkaikan dengan operasi zebra di Wilayah Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar ini dipimpin oleh Kapolsek Galsel, Akp I Wayan Suanda.  

Dalam giat ini, petugas melakukan teguran dan edukasi kepada pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Kegiatan ini intens dilakukan guna mendisiplinkan pengguna jalan agar senantiasa patuh dengan protokol kesehatan dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona. Serta mengajak masyarakat agar patuh dan tertib dalam berlalu lintas, " kata Kapolsek Galsel, Akp I Wayan Suanda.

I wayan berharap masyarakat patuh himbauan pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan. 

"Terapkan pola 4 M Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun atau Antiseptik setelah beraktivitas," pungkasnya.

Penulis : Abdul Kadir

Editor : Herlin Sadid

Pemkot Makassar
Pertamina
Tabungan Valas Bank SulselBar