Pengalaman Tak Terlupakan SYL

Pengalaman Tak Terlupakan SYL

KabarMakassar.com -- Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo ( SYL) berbagi cerita dengan wartawan sambil menyelesaikan pekerjaannya di Ruang kerja Gubernur usai mengikuti apel besar. Jumat, 6 April 2018.

SYL bercerita tentang salah satu pengalaman yang tak terlupakan semasa menjabat sebagai Gubernur Sulsel.
"Waktu itu saya sedang dikapal perjalanan ke daerah Takabonarate, kabupaten Selayar," katanya

Sambil mengambil berkas-berkas yang akan ditanda tangani, SYL melanjutkan ceritanya.
"Dua jam perjalanan, kami dihadapkan dengan ombak besar.  Semua Muspida meminta saya untuk putar kembali. Tapi dengan bersih kukuh, saya tidak mau mundur. Tak lama kemudian, saya memberi syarat kepada seluruh muspida, bahwa saya mau putar bailk, asalkan saya disediakan helikopter. Saya harus kesana, masyarakat sudah nunggu," lanjut SYL

Mendengar cerita tersebut, sontak membuat wartawan yang mendengar terlihat kagum dengan besar kecintaan Gubernur SYL kepada rakyatnya.

Gubernur dua periode ini menutup ceritanya dengan kata-kata yang kembali membuat masyarakat akan merasa tersentuh ketika mendengarnya.
"Saya ini kerja untuk rakyat, kalau kehadiran saya menjadi faktor kebahagiaan mereka saya akan berusaha datang. Saya berusaha berikan yang terbaik dan semaksimal mungkin bekerja keras dengan apa yang saya mampu untuk rakyat Sulsel," tutupnya.

Penulis :

Editor :