Bank Sulsel Bar

Ujuk Rasa Berakhir Ricuh, Dua Unit Motor Dibakar Massa

Ujuk Rasa Berakhir Ricuh, Dua Unit Motor Dibakar Massa
Dua Unit Motor Dibakar Massa Dalam Aksi Tolak Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja di Kantor DPRD Kota Palopo (Foto: Abdi Manaf)

KabarMakassar.com -- Aksi unjuk rasa penolakan UU Umnibus Law, yang diikuti oleh ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Indonesia (API) Kota Palopo di Kantor DPRD Kota Palopo berakhir ricuh,Kamis (8/10).

Aksi yang digelar sejak pagi tadi, berakhir ricuh sekitar Pukul 13 : 00 Wita, dimana massa aksi merusak sejumlah fasilitas umum kantor DPRD Kota Palopo. 

Dari pantauan tim kabarmakassar.com di lokasi kejadian, massa nekat menerobos pagar berduri untuk menduduki kantor DPRD.

Massa melakukan aksi lemparan batu ke kantor DPRD Kota Palopo yang mengakibatkan sejumlah Fasilitas rusak. Tak hanya itu, massa aksi juga membakar dua unit motor, membakar pos satpam Kantor DPRD,  juga melakukan pengrusakan ruangan kerja kantor DPRD, serta merusak pagar Kantor DPRD kota Palopo.

Untuk memukul mundur massa, Aparat Kepolisian mengerahkan dua unit Mobil Water Cannon dan menembakan gas air mata ke arah pengunjuk rasa.

Penulis : Abdi Manaf

Editor : Herlin Sadid

Pemkot Makassar
Pertamina
Tabungan Valas Bank SulselBar