Perusda
Bank SUlsel Bar

DPU Paparkan Program Kerja di Musrenbang Kecamatan Mamajang

Terbit 26/1/18 Oleh Andi Lasinrang Rusdin Tamma
DPU Paparkan Program Kerja di Musrenbang Kecamatan Mamajang
Musrenbag Kecamatan Mamajang Yang di Gelar di Hotel Prima, Jumat 26 Januari 2018

KabarMakassar.com --- Musrenbang tingkat kecamatan kembali digelar, kali ini kecamatan Mamajang yang mendapat kesempatan untuk mendengar pemaparan program-program kerja walikota yang berlangsung di Hotel Prima , Jumat 26 Januari 2018.

Pada Musrenbag ini turut hadir Plt.Sekda mewakili Walikota yang sekaligus membuka acara, peserta Musrenbag, Camat Mamajang, FK LPM, Lurah lingkup Kec.Mamajang, Danramil, Polsek Mamajang dan juga tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan kali ini, narasumber yang mewakili Kadis PU Kota Makassar, Humas PU, Hamka Darwis menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan tahun anggaran 2018 

Hamka Darwis juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas peran serta masyarakat dalam mendukung pembangunan Kota Makassar

Di kesempatan yang sama, Ketua FK LPM, Partono mewakili seluruh LPM Kec. Mamajang menyampaikan apresiasi atas program-program Walikota yang telah dirasakan oleh warga masyarakat Kec. Mamajang dan memberikan dukungan kepada pemerintah kota Makassar dalam mewujudkan Kota Makassar Menuju Kota Yang Nyaman untuk semua. (*)