Bank Sulsel Bar

Adnan Cuti, Andi Aslam Ditunjuk Sebagai Pjs Bupati Gowa

Adnan Cuti, Andi Aslam Ditunjuk Sebagai Pjs Bupati Gowa
(Ist)

KabarMakassar.com -- Setelah mengikuti pengundian tata letak gambar paslon untuk format kertas suara Pilkada Gowa di Hotel The Rinra Makassar. Paslon Adnan Purichta Ichsan bersama Abdul Rauf Malaganni kr Kio resmi Cuti dari jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Sabtu (26/9).

Paslon Petahana ini akan cuti selama 71 hari karena akan melaksanakan kampanye sebagai peserta Pilkada Gowa yang akan berlangsung serentak di 11 Kabupaten di Sulawesi Selatan. 

”Berhubung kami berdua akan melaksanakan kampanye selama 71 hari, maka kami resmi cuti dan Kamis pagi kemarin saya bersama keluarga telah meninggalkan rumah jabatan dan kembali ke rumah pribadi,” kata Adnan

Sebelum meninggalkan Rujab Bupati, Adnan bersama istrinya Priska Paramita serta dua anaknya dilepas dengan doa yang dipimpin Ketua MUI Gowa KH Abubakar Paka.

”Semoga berkat doa dan dukungan kita semua, kami sekeluarga bisa kembali lagi menempati rumah jabatan ini, Aamiin,” pintanya. 

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah pada Sabtu (26/9) pagi tadi telah mengukuhkan tujuh Pejabat Sementara (PJS) yang akan mengisi kekosongan Kepala Daerah di Tujuh Kabupaten di Sulsel di Rujab Gubernur, diantaranya Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sulsel, Andi Aslam Patonangi yang ditunjuk sebagai Pjs Bupati Gowa. 

 Andi Aslam menuturkan jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik.

"Alhamdulillah, ini adalah jabatan tambahan mohon doanya semoga dimudahkan Allah," singkatnya.

Penulis : Abdul Kadir

Editor : Herlin Sadid

Pemkot Makassar
Pertamina
Tabungan Valas Bank SulselBar