Bank Sulsel Bar

Mantan Bupati Pinrang Dua Periode, Dikukuhkan Pjs Bupati Gowa

Mantan Bupati Pinrang Dua Periode, Dikukuhkan Pjs Bupati Gowa
Andi Aslam Patonangi (Ist).

KabarMakassar.com -- Pilkada serentak tahun 2020 membuat sejumlah daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) terjadi kekosongan kepala daerah. Hal itu membuat sejumlah kepala daerah mengambil masa cuti untuk mengikuti kontestasi Pilkada.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah telah mengukuhkan tujuh Pejabat Sementara (PJS) yang akan mengisi kekosongan Kepala Daerah di tujuh Kabupaten di Sulsel. Pengukuhan berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (26/9) pagi.

Berikut nama-nama PJS yang dikukuhkan Gubernur Sulawesi Selatan. Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sulsel, Andi Aslam Patonangi (Pjs Bupati Gowa), Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Iqbal Suhaeb (Pjs Bupati Luwu Utara), Kepala DPM-PTSP Sulsel, Jayadi Nas (Pjs Bupati Luwu Timur), Kepala BPSDM Sulsel, Asri Sahrun Said (Pjs Bupati Tana Toraja), Kepala Diskominfo Sulsel, Amson Padolo (Pjs Bupati Toraja Utara), Kepala Biro Umum Setda Sulsel, Idham Kadir (Pjs Bupati Soppeng) dan Kepala Kesbangpol Sulsel, Asriady Sulaiman (Pjs Bupati Kepulauan Selayar).

Pjs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi yang dikonfirmasi membenarkan pengukuhan dirinya, ia mengatakan jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik.

"Alhamdulillah, ini adalah jabatan tambahan mohon doanya semoga dimudahkan Allah," singkat Mantan Bupati Pinrang Dua Periode itu.

Penulis : Rudi Hartono

Editor : Herlin Sadid

Pemkot Makassar
Pertamina
Tabungan Valas Bank SulselBar