Bank Sulsel Bar

DEIT Terima Bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi untuk Sulbar

DEIT Terima Bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi untuk Sulbar
Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Perwakilan Makassar, Soandy Gosal memberikan bantuan penanganan Covid-19 kepada Ketua DEIT Annar Salahuddin Sampetoding di Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di kantor perwakilan Makassar, di jalan Ahmad Yani Makassar, Kamis (24/9).

KabarMakassar.com -- Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) menerima bantuan penanganan covid-19 di Wilayah Sulawesi Barat oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di kantor perwakilan Makassar,  di jalan Ahmad Yani Makassar, Kamis (24/9).

Bantuan untuk penanganan covid-19 ini diterima langsung oleh Ketua Umum DEIT, Annar Salahuddin Sampetoding dari Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Perwakilan Makassar, Soandy Gozal. Bantuan tersebut bakal dikirim menuju Sulawesi Barat berupa pakaian medis APD (hazmat), ratusan alat rapid test, pelindung mata, sarung tangan serta ratusan obat linhua.

"Ini hari kami ada kerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dengan Dewan Ekonomi Indonesia Timur, saya mewakili pengusaha di 12 Provinsi se-Indonesia Timur berterima kasih banyak atas bantuan dari yayasan untuk masyarakat di provinsi Sulbar yang terdampak covid-19, semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan menjadi berkah buat Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Makassar," ujar Annar Salahuddin Sampetoding.

Annar berharap jika bantuan ini menjadi berkah buat keluarga besar Yayasan Buddha Tzu Chi dan juga warga yang menerima bantuan ini di seluruh wilayah di Sulawesi Barat.

"Semoga menjadi berkah, dan ini segera kami salurkan untuk warga di Sulbar," tutupnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Perwakilan Makassar, Soandy Gozal juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DEIT memberikan ruang untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Hal ini baginya bisa membantu sesama manusia di situasi pandemi saat ini.

"Kami sangat terima kasih kepada DEIT, kami disini sudah beri kesempatan untuk membantu yang terdampak covid, kami berharap kerjasama ini bisa bermanfaat bagi orang banyak di Sulbar," pungkas Soandy Gosal.

Untuk diketahui jika bantuan tersebut diterima pihak DEIT dan langsung mengirim bantuan tersebut ke beberapa rumah sakit yang ada di Sulawesi Barat, dimana kebutuhan akan alat kesehatan sanhgat diperlukan beberapa rumah sakit untuk menangani pasien yang terpapar covid-19.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar

Pemkot Makassar
Pertamina
Tabungan Valas Bank SulselBar