DPRD Kota Makassar

Tinggal Seorang Diri, Gadis di Bulukumba Ditemukan Tewas Tergantung

Tinggal Seorang Diri, Gadis di Bulukumba Ditemukan Tewas Tergantung
Ilustrasi (Int)

KabarMakassar.com -- Seorang Gadis berinisial IR (18) ditemukan tewas  di rumahnya dalam keadaan tergantung di ruang dapur, di jalan Sungai Kapuas Kelurahan Bintarore, kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (15/09).

Menurut keterangan warga mayat wanita pertama kali ditemukan oleh Ambo pamannya sendiri yang hendak menegur korban untuk mematikan lampu rumahnya pada pagi hari.

“saya berteriak di depan rumah korban tapi korban tidak membalas sehingga saya mendorong pintu rumahnya dan pintu rumah korban tidak terkunci sehingga saya masuk sampai ke dapur rumahnya, saya kaget korban sudah tergantung disana lalu saya bergegas keluar meminta tolong,"  kata Ambo paman korban.

Kapolsek Ujung Bulu Akp Syafaruddin mengatakan korban diketahui tinggal sendiri di rumahnya dan mayat wanita itu saat ditemukan warga dalam keadaan gantung diri.

“Kami bersama keluarga korban membawa kerumah sakit (RSUD) Bulukumba guna melakukan visum, untuk sementara kami masih melakukan penyelidikan dan belum diketahui pasti apa penyebat kematianya”, tutup Syafaruddin.

Diketahui gadis ini tinggal seorang diri dirumahnya karena kedua orang tuanya bekerja di Kalimantan.

Penulis : Fitriani Lestari

Editor : Herlin Sadid

Pemkot Makassar
Pertamina
Tabungan Valas Bank SulselBar