DPRD Kota Makassar

Wakapolres Takalar Ingatkan Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalulintas

 Wakapolres Takalar Ingatkan Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalulintas
Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menggelar kegiatan sepeda santai.


KabarMakassar.com--Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., menghadiri acara sepeda santai yang digelar Talisea Community Takalar di Kota Kabupaten Takalar, Minggu (13/9).

Kegiatan dihadiri Dandim 1426 Takalar Letkol CZI Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr.Han., Legislator Muh. Jaiz, Kadis Pertanian, Kadis Perpustakaan dan beberapa comunity sepeda dari Takalar dan Kabupaten Gowa.

Sebelum melepas rombongan sepeda santai, Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menggelar kegiatan sepeda santai.

"Dengan bersepeda dapat menyehatkan badan dan meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, kegiatan ini juga sekaligis sebagai ajang silaturahmi," ucap Kompol Nasaruddin.

Wakapolres Takalar juga berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini peserta tetap memperhatikan ketertiban di jalan sehingga pengguna jalan lainnya tidak terganggu dan tidak terjadi kemacetan apalagi kecelakaan lalulintas.

Selain itu, Kompol Nasaruddin juga menghimbau kepeda seluruh peserta agar tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga dalam kegiatan apapun kita harus tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tutup Wakapolres Takalar.

Penulis : Redaksi

Editor : Ronald Agun

Pemkot Makassar
Pertamina
Tabungan Valas Bank SulselBar