Barisan Muda Kaleta Siap Menangkan Kalatiku dan Etha

Bank Sulsel Bar
Barisan Muda Kaleta Siap Menangkan Kalatiku dan Etha
Barisan Muda Kaleta di Makassar.

KabarMakassar.com -- Relawan tim Barisan Muda Kaleta mengaku siap memenangkan pasangan Kalatiku Paembonan dan dr Etha Rimba (Kaleta) yang maju berpasangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Toraja Utara.

Barisan muda yang terdiri dari pemuda dan mahasiswa yang berada di Makassar ini, telah menyiapkan strategi dan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Kaleta. Pasangan Kaleta telah melakukan pendaftaran di KPU dan juga telah melakukan uji tes kesehatan beberapa waktu lalu.

Koordinator Barisan Muda KALETA, Sinyo Batosakke mengatakan, pemuda dan mahasiswa telah merasakan dan menyaksikan kerja nyata dari Kalatiku Paembonan sejak menjabat Bupati. Apalagi saat ini bakal berpasangan dengan seorang tokoh perempuan dr Etha yang diyakini mampu melanjutkan tugas-tugas pelayanan untuk masyarakat Toraja Utara.

Lanjut Sinyo jika kehadiran dr. Etha Rimba sebagai pasangan Kalatiku Paembonan perlu menjadi catatan khusus perpolitikan Toraja Utara. Karena mengusung seorang kaum perempuan menjadi calon Wakil Bupati.

"Kemudian background politisi ibu dr. Etha Rimba tidak perlu kita pertanyakan. Bukti beliau menjadi anggota DPRD Bontang menjadi nilai plus tersendiri." ujar Sinyo saat dihubungi melalui selularnya.

Dalam kesempatan berbeda juga Barisan Muda Kaleta di daerah Makassar melakukan diskusi dan persiapan untuk terjun langsung ke Toraja Utara menyampaikan visi misi Kaleta kepada masyarakat Toraja Utara.

Penulis : A. Ikal Pradipta

Editor : Ronald Agun

Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Bulukumba
Pertamina
Bank Sulsel Bar
KPU Toraja
Ultah Pelindo
X