PDAM Makassar

Ribuan Pendukung MTR-RL Hadiri Deklarasi

Bank Sulsel Bar
Ribuan Pendukung MTR-RL Hadiri Deklarasi

KabarMakassar.com -- Deklarasi bakal pasangan calon Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum Rahmat Laguni (MTR-RL) dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan dari berbagai wilayah yang ada di Luwu Utara, Senin (31/8).

Sebelum memasuki lokasi deklarasi, para undangan dan peserta diarahkan oleh panitia deklarasi melakukan mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pengecekan suhu badan dan pembagian masker.

Dalam pidato politiknya, Muhammad Thahar Rum mengatakan bahwa undangan deklarasi yang disebar hanya 500 tapi antusiasme warga untuk hadir sangat tinggi.

"Undangan yang kita sebar hanya 500 tapi yang datang ribuan warga, ini merupakan tanda-tanda kemenangan untuk kita dan kami juga akan mewakafkan diri untuk Luwu Utara serta menjaga amanah rakyat jika terpilih nantinya," kata Thahar

Tak lupa Thahar, mengucapkan terimahkasih kepada seluruh pendukung yang telah hadir pada deklarasi tersebut. "Kami sangat terharu dan kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh pendukung mulai dari Sabbang sampai Tanalili yang telah berdesakan hadir dalam deklarasi ini," ujarnya.

Deklarasi itu turut dihadiri oleh sejumlah tokoh adat yakni Tomakaka Limbong, Rampi dan Ikatan Kerukunan Toraja menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon MTR-RL di Pilkada Luwu Utara.

Diketahui bakal pasangan calon Bupati Thahar Rum-Rahmat Laguni diusung oleh beberapa partai yakni PKB, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Berkarya dan PSI.

Penulis : Redaksi

Editor : Redaksi

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Kabar Serupa :
Pelindo
Bank Sulsel Bar