PDAM Makassar

Jurnalis Bersama Polisi dan KNPI Gowa Bentuk Posko Peduli Bedah Rumah

Bank Sulsel Bar
Jurnalis Bersama Polisi dan KNPI Gowa Bentuk Posko Peduli Bedah Rumah
 Kepolisian Resort Kabupaten Gowa bersama Jurnalis dan KNPI membentuk posko bantuan program peduli bedah rumah warga tidak mampu.

KabarMakassar.com -- Kepolisian Resort Kabupaten Gowa bersama Jurnalis dan KNPI membentuk posko bantuan program peduli bedah rumah warga tidak mampu.

Posko Bantuan ini dibentuk jurnalis, KNPI dan Polres Gowa guna membantu masyarakat prasejahtera dan kaum Duafa yang ada di wilayah Kabupaten Gowa.

Launching dibuka Kapolres Gowa AKBP Boy Samola sekaligus penerimaan bantuan berupa bahan material bangunan seperti semen, seng, besi dan Batako di Gudang Posko Bantuan tepat belakang Makopolsek Somba Opu, Sabtu (28/12) kemarin.

Hadir dalam launching tersebut Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa Usman Baddu, Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Gowa Hendra Susanto, dan perwakilan Komando Wartawan Kriminal (KOWARI) Gowa, Ishak dan perwakilan Group Wartawan Media Online (GOWAMO).

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah melaunching Posko Bantuan Peduli Bedah Rumah untuk membantu masyarakat prasejahtera dan kaum Duafa bekerja sama jurnalis dan KNPI Kabupaten. Gowa," kata Kapolres Gowa, Boy Samola kepada awak media.

Boy berharap dengan adanya Posko Bantuan ini, warga Kabupaten Gowa bisa menyalurkan bantuannya berupa bahan material untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bedah rumah.

"Semoga dengan dibukanya Posko Bantuan Peduli Bedah Rumah ini, warga Gowa terketuk untuk menyalurkan bantuannya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan," ungkap Boy.

Hal senada dengan, Ketua DPD KNPI Gowa, Usman Baddu mengatakan mendukung dan mengapresiasi Posko Bantuan Peduli Bedah Rumah ini. Menurutnya, ini adalah bentuk kepedulian Polisi, Jurnalis dan KNPI Gowa guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan bedah rumah.

"Semoga dengan adanya Posko Bantuan Peduli Bedah Rumah ini masyarakat dapat terpancing  dan terrmotifasi untuk membantu masyarakat khususnya untuk bedah rumah," ujar Usman.

"Dan semoga bantuan demi bantuan bisa terus berdatangan dalam bentuk material, baik itu semen, batu dan lain-lainnya," terangnya.

Penulis : Abdul Kadir

Editor : Supriadi Maud

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Kabar Serupa :
Laznas BMH Berbagi Takjil untuk Para Pejuang Keluarga
Kabar Komunitas

Laznas BMH Berbagi Takjil untuk Para Pejuang Keluarga

22.04.2021 - 19:25
Sponsor
AMSI Konsisten Mewujudkan Ekosistem Digital yang Sehat
Kabar Komunitas

AMSI Konsisten Mewujudkan Ekosistem Digital yang Sehat

19.04.2021 - 22:07
Pelindo
Bank Sulsel Bar