Seorang Pria Paru Baya Ditemukan Tewas di Warung Remang-remang

Seorang Pria Paru Baya Ditemukan Tewas di Warung Remang-remang
Seorang pria paru baya ditemukan tewas di warung remang-remang di daerah perbatasan Sidrap-Pare, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Rabu (27/11).

KabarMakassar.com-- Seorang pria paru baya ditemukan tewas di warung remang-remang di daerah perbatasan Sidrap-Pare, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Rabu (27/11).

Pria ini ditemukan  sekira pukul 11.00 wita di dalam kamar warung remang-remang tersebut, pria yang belakangan diketahui bernama H Mendeng (66) warga Jompie, Parepare itu tidak mengenakan pakaian. Jasadnya ditutup menggunakan sarung.

Dari pantauan media, sejumlah informasi dilokasi menyebutkan bahwa pria lanjut usia itu awalnya datang ke warung untuk istirahat bersama seorang teman perempuannya.

Namun tak lama kemudian pria tersebut kejang-kejang saat diduga ditemani oleh teman perempuannya didalam sebuah kamar.

Kapolsek Watang Pulu, Iptu Sakaria mengatakan untuk saat ini pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di warung remang-remang tersebut.

"Kami masih mencari tahu apa penyebab kematian korban. Namun sejumlah informasi bahwa korban ini mengidap Penyakit Jantung," ungkap Sakaria saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara, jasad korban sudah dibawa kerumah keluarganya dengan menggunakan mobil ambulance dari kota Parepare.

Sekedar diketahui, warung remang-remang yang ada di wilayah perbatasan itu sudah menjadi rahasia umum bahwa dilokasi itu terdapat  sejumlah wanita penghibur beberapa tempat prostitusi.

Penulis : Sukardi

Editor : Supriadi Maud