PDAM Makassar

Siap Maju Pilkada Maros, Ini Alasan Chaidir Syam Gandeng Hati

Bank Sulsel Bar
Siap Maju Pilkada Maros, Ini Alasan Chaidir Syam Gandeng Hati
Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Siap Maju di Pilkada Maros 2020.

KabarMakassar.com-- Chaidir Syam Bakal Calon Bupati Maros yang dikabarkan memiliki survey tertinggi saat ini telah menemukan pasangan yang akan menemaninya nanti bertarung di Kabupaten Maros pada pemilihan kepala daerah yang sebentar lagi akan digelar.

Beberapa wilayah di Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar Pilkada serentak dan Kabupaten Maros merupakan salah satu Kabupaten yang akan memilih Kepala Daerah yang baru, setelah mendaftarkan diri dibeberapa Partai, kali ini Chaidir Syam telah menetapkan Hj.Suhartina Bohari sebagai Calon Wakilnya.

"Maros Keren,Hatita" merupakan tag line yang di gemakan sejak Hj.Suhartina Bohari atau yang kerap di sapa Hati masuk bergabung menjadi Pendamping Chaidir Syam dalam pesta Demokrasi Kabupaten Maros.

Olehnya itu, Chaidir Syam menyampaikan kesyukurannya dengan hasil Survey yang ia dapatkan masih tertinggi, namun menurutnya dinamika Pilkada di Kabupaten Maros masih sangat dinamis sehingga hasil survey ini menjadi pedoman buatnya dan Tim untuk semakin semangat dalam menghadapi Pilkada Maros 2020.

“"Saya sangat bersyukur bisa berpaket dengan ibu Hj.Suhartina dimana Insya Allah pasangan yang paling tepat mendampingi saya adalah Hati, dan Alhamdulillah berdasarkan survey kita juga masih tertinggi, namun disatu sisi kita juga masih tetap harus  giat dan semangat menghadapi Pilkada Maros 2020 ini," terang Chaidir saat dikonfirmasi melalui sambungan telfon, Senin (25/11).

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan alasan mengapa Hj.Suhartina Bohari  dipilih untuk mendampinginya dalam Pilkada kali ini.

“Selama ini peran Hati di masyarakat Maros sangat bagus dan beliau juga perempuan yang cerdas sehingga issu-issu mengenai persoalan dan masalah pembangunan yang berkaitan dengan issue gender dipercaya bisa lebih melengkapi upayanya dalam membangun Maros yang lebih keren In Syaa Allah,”  tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Suhartina Bohari merupakan Politisi dari  Partai Amanat Nasional (PAN), dirinya telah mendapat restu dari DPP PAN, untuk berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, di Pilkada Maros 2020.

Penulis : Sulistiawati

Editor : Supriadi Maud

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Pelindo
Bank Sulsel Bar