Rangkaian HUT ke-19 Mal Ratu Indah Gelar Kegiatan Sosial 

Rangkaian HUT ke-19 Mal Ratu Indah Gelar Kegiatan Sosial 
Iwan Ismail, Centre manager MaRI, dan Ina Sakina Rustham, tenant relation section head. Saat HUT 19 tahun Mall Ratu Indah di Gastros Eatry.

KabarMakassar .com -- Hari ini tepat 19 tahun Mall Ratu Indah berdiri sejak tahun 2000. Hari ini (14/11) digelar presscon di MaRI tepatnya di Gastros Eatry Mall Ratu Indah.

Presscon yang terselenggara hari ini di hadiri oleh Ina Sakina Rustham, tenant relation section head dan Iwan Ismail, Centre manager MaRI. 

Dalam presscon yang digelarnya tadi membahas seputar rangkaian acara yang akan di selenggarakan mulai dari hari ini hingga puncaknya nanti di tanggal 18 november 2019. 

Perayaan HUT Mal Ratu Indah ke 19 tahun, ditandai dengan berbagai aksi sosial dan kegiatan menarik lainnya yang digelar oleh manajemen Mal Ratu Indah. 

Rangkaian kegiatan perayaan HUT MaRI di awali dengan kegiatan donor darah, kunjungan ke pantai asuhan, shopping rally dan berbagi cake kepada setiap tenant yang ada di Mal Ratu indah. Acara puncak dari hut mari ini akan diselenggarakan di masjid babussalam MaRI.

Ina sakinah rustham mengatakan perayaan HUat MaRI di kemas dengan aksi sosial dengan kegiatan yang ditujukan untuk memanjakan para tenant maupun custumer.

"Perayaan hut kali ini kita mengadakan kegiatan-kegiatan yang bertajuk aksi sosial salah satunya shopping rally, kegiatan ini seperti perlombaan yang cukup menarik karena banyak kejutan dan hadiah yang dipersiapkan manajemen MaRI untuk setiap pemenangnya". Tuturnya. Saat menggelar presscon siang tadi.

Selain itu ia juga menambahkan harapan untuk Mal Ratu Indah kedepannya "Harapan saya semoga sukses selalu, di usia yang ke 19 ini kita bisa siap selalu untuk melayani tenan, media dan custumer dengan lebih baik lagi". Tambahnya.

Di lanjutkan dengan harapan yang disampaikan oleh Iwan Ismail dalam presscon tadi bahwa selain meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengunjung, semua fasilitas di Mall Ratu Indah tetap dijaga agar tetap nyaman dan berfungsi dengan baik, dan untuk pengunjung bisa dijadikan MaRI sebagai tempat tujuan keluarga berbelanja. 

"Semoga yg diharapkan ini bisa terealisasikan sesegera mungkin." Tutup Centre Manager Mal Ratu Indah tersebut.

Penulis : Qiswanty Ruslia

Editor : Prisatno