Pimpin HUT Brimob ke-74, Wakapolda Sulsel Sampaikan Pesan Ini

Pimpin HUT Brimob ke-74, Wakapolda Sulsel Sampaikan Pesan Ini
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Adnas, MSi menghadiri dan memimpin langsung Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Brimob, di Mako Brimob Polda Sulsel Jalan KS Tubun Kota Makassar, Kamis (14/11).

KabarMakassar.com— Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Adnas, MSi menghadiri dan memimpin langsung Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Brimob, di Mako Brimob Polda Sulsel Jalan KS Tubun Kota Makassar, Kamis (14/11).

Dari pantauan KabarMakassaar.com, terlihat Kompol Nur Ichsan sebagai komandan upacara dan ratusan anggota Brimob Polda Sulsel dari berbagai batalyon hadir di lapangan upacara Makosat Brimob Polda Sulsel.

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Adnas, MSi usai upacara mengatakan, tantangan Brimob kedepannya semakin berat. Sehingga, sambungnya, dibutuhkan profesionalisme yang lebih terhadap kinerja dan tanggungjawab.

"Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah tahun 2020 secara serentak. Peran serta Brimob Polda Sulsel dalam menciptakan keamanan dan ketertiban harus dijalankan dengan baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jenderal Bintang Satu itu menambahkan, Brimob Polda Sulsel akan selalu tampil sebagai pasukan yang mampu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Kita harapkan tantangan yang besar bisa diselesaikan dengan penuh tanggungjawab," terangnya.

Penulis : Redaksi

Editor : Supriadi Maud