Tim Wasrik Current Audit Itdam XIV Hsn Kunjungi Makodim 1420

Tim Wasrik Current Audit Itdam XIV Hsn Kunjungi Makodim 1420
Tim Wasrik Current Audit Itdam XIV Hsn Kunjungi Makodim 1420 Sidrap, Rabu (13/11).

KabarMakassar.com--  Tim Wasrik Current Audit Inspektorat Kodam XIV Hasanuddin yang dipimpin Irutum Itdam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi.,M.Si mengunjungi Makodim 1420 Sidrap di Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (13/11).

Didepan para Perwira Staf, Danramil dan para Personel Staf Kodim 1420 Sidrap, Letkol Inf Heny Setyono, S.Psi.,M.Si selaku ketua tim mengatakan bahwa Curent Audit ini merupakan salah satu fungsi manajemen, yang dilaksanakan dalam rangka pengawasan terhadap program kerja dan anggaran yang sedang berjalan.

"Oleh karena itu, kegiatan Current audit yang kita laksanakan bertujuan untuk menunjang penertiban terhadap pelaksanaan tugas secara menyeluruh untuk mencegah terjadinya penyimpangan, penyalahgunaan wewenang dan pemborosan sumber daya yang tersedia".Ujarnya.

Ditambahkannya, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kemungkinan temuan yang akan dilaksanakan Audit Ekternal dan yang terpenting adalah Audit BPK RI yang mungkin akan dilaksanakan pada awal Tahun 2020.

"Untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Current audit kali ini, saya menghimbau marilah kita ciptakan suasana kerja yang harmonis, saling adanya keterbukaan, saling percaya dan komunikasi timbal balik yang baik karena pada dasarnya kita merupakan komponen dari sistem organisasi Kodam XIV Hsn yang sama-sama mempunyai tanggung jawab terhadap Kodam XIV Hsn sesuai bidang tugas masing-masing".Pungkasnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Irdya Permat Itdam XIV Hsn, Letkol Inf Darwis, Irdya Log Itdam XIV Hsn, Letkol Inf Adri Dharma Setiawan, Irdya Pers Itdam XIV/Hsn, Letkol Inf Achmad Daeng Leo , SH, Irdya Intel Itdam XIV/Hsb, Mayor Arh Mulyadi, Para Perwira Staf Kodim 1420/Sidrap, Para Danramil jajaran Kodim 1420/Sidrap, Para Personel Staf Kodim 1420 Sidrap serta Operator Tim, Sertu Puniman.

Penulis : Sukardi

Editor : Supriadi Maud