Beredar Rumor Suami Cicu Digrebek, Ini Tanggapan Keluarga Cicu

Pilwalkot Makassar 2018

Beredar Rumor Suami Cicu Digrebek, Ini Tanggapan Keluarga Cicu

KabarMakassar.com --- Mendengar rumor atau kabar angin terkait kakak kandung suami Rachmatika Dewi (Cicu) digrebek di sebuah warkop di Jalan Batu Putih Makassar Kamis, (28/12) kemarin.

Januar Jawry Darwis, Ipar Cicu yang mendengar kabar itu langsung membantah keterlibatan adiknya dalam penggerebekan narkoba pada kamis, 28 Desember malam.

"Saya dapat kabar soal keterlibatan adik saya tadi pagi, tapi saya konfirmasi lagi bahwa adik saya tidak terlibat dalam penggerebekan tadi malam". tuturnya ke jurnalis KabarMakassar.com melalui ponsel, Jumat 29 Desember 2017 ini.

Politisi Partai Demokrat Sulsel ini menegaskan saudara laki-lakinya masih beraktifitas seperti biasa di kediamannya "Adik saya ada di rumah, masih beraktivitas seperti biasa, masih menjalankan tanggungjawabnya sebagai suami dan ayah, dan tetap menjalankan bisnisnya" sambungnya.

Dia menjelaskan keluarga terutama Ibu Cicu tidak ada tanggapan apa-apa soal kejadian ini. "Tidak ada yang perlu ditanggapi dari kejadian ini karena memang tidak ada apa-apa," lanjutnya.

Seperti yang diketahui Kamis malam, 28 Desember 2017, terjadi penggerebekan narkoba di Jalan Batu Putih, Kota Makassar.

Berdasarkan keterangan Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Estetika, dalam penggerebekan itu petugas mengamankan 5 orang dalam TKP termasuk pemilik rumah dan seorang anak buahnya

Keduanya sudah resmi ditahan yaitu pemilik rumah dan seorang anak buah. (*)

Penulis :

Editor :