Pospera Sulsel Usung bIZa For Sulsel

Kabar Makassar —– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Tunarungu Sulawesi Selatan yang menjadi incaran para calon yang akan maju di Pilgub Sulsel. Ternyata telah menentukan pilihannya dengan mewakili Calon Gubernur Sulsel Isradi Sainal untuk bertarung pada Pemilhan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 nanti.

Pospera Sulsel telah menyatakan diri akan mengambil bagian penting dalam mewarnai pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan beberapa pemilihan kepala daerah nanti.

Baca juga :   Ini Hasil Survey Terbaru Pilgub Sulsel

Pengurus DPD Pospera Sulsel Hasrul mengatakan pihaknya telah menyiapkan tagline bIZa For Sulawesi-Selatan. “Istilah ini menjadi salah satu Tagline yang akan pospera dengungkan, kenapa bIZa ? Karena Bang Isradi Zainal lewat gagasan-gagasan ceamerlang yang sering di inspirasikan,” ucapnya

Menurutnya pihaknya dan beberapa kawan yang dekat dengan beliau sangat layak untuk lebih mendorong Izradi Zainal agar diberikan amanah menahkodai Sulawesi Selatan.

Baca juga :   Ingin Tahu Jadwal Pilkada Serentak, Ini Tahapannya

Dia mengaku telah menyampaikan dukungan ini melalui rapat bersama dewan-dewan pembina dan pengurus Pospera untuk merapatkan barisan pengurus dalam menghadapi momentum Pemilihan Serentak di tingkat DPC Pospera Sul-sel.

Dukungan ini, lanjutnya dilakukan secara menyeluruh untuk tujuan bersama membawa perubahan berarti untuk daerah. (*/nck)