Polsek Galut Sosialisasikan New Normal kepada Pedagang Pasar Soreng

KabarMakassar.com — Polsek Galesong Utara (Galut) melaksanakan kegiatan sosialisasi program menuju kehidupan baru kepada pedagang dan pengunjung Pasar Soreang, Desa Tamalate, Kecamatan Galut, Minggu (5/7).

Sosialisasi itu dipimpin oleh Piket Binmas Polsek Galut, Aipda Masri untuk menidaklanjuti program kehidupan baru yang digaungkan oleh pemerintah pusat dalam beraktivitas tetap ikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Aipda Masri mengatakan bahwa sosialisasi yang dilakukan itu guna menyampaikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Penyampaian dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas serta tidak berkerumun dan membiasakan diri untuk berprilaku hidup bersih dan sehat dilingkungannya,” kata Aipda Masri.

Ia berharap agar warga dan pedagang pasar serta para pengunjung pasar mematuhi peraturan pemerintah daerah.

“Kami harap masyarakat, pedagang, pengunjung pasar untuk bersama-sama ikut mematuhi himbauan pemerintah tersebut demi memutus rantai penyebaran penularan Covid-19 kepada kita semua,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI