Polsek Galut Kawal Pembagian BLT di Desa Tamasaju

KabarMakassar.com — Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II dari Anggaran Dana Desa (ADD) kepada warga masyarakat miskin terdampak covid-19 di Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara (Galut), Takalar kembali dilaksanakan, Selasa (19/5).

Warga yang mendapatkan bantuan untuk pembagian BLT DD tahap II Desa Tamasaju ini sejumlah 172 Kepala Keluarga (KK). Penyerahan bantuan itu pun dikawal oleh personel Polsek Galut.

Kapolsek Galut, AKP Aris Sumarsono mengatakan bahwa semua dijajaran dari Kepolisian Sektor Galut, seperti Bhabinkamtibmas  yang bertugas di desa serta Personil Polsek Galut untuk terus mengawal dan memastikan dalam pembagian bantuan kepada masyarakat.

“Selain mengawal BLT juga menciptakan dan memastikan situasi aman dan kondusif dan membantu warga masyarakat dan mencegah serta penyebaran atau penularan Covid-19 dikalangan masyarakat Galut,” kata AKP Aris Sumarsono.

Sementara itu, AIPDA Herman mengatakan giat pendampingan dan pengamanan yang kami lakukan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Galesong Utara tetap kondusif.

”Kegiatan pendampingan dan pemantauan serta pengamanan dari kepolisian, untuk mengawal jalannya  pembagian atau penyerahan bantuan BLT ini agar berjalan aman dan lancar serta kondusif,” kata AIPDA Herman.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI