Polres Bulukumba Gelar Anev Mingguan

Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya.

KabarMakassar.com — Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja Jajarannya, Kepolisian Resor Bulukumba Gelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan di ruang Gelar Perkara Sat Reskrim, Kamis (30/01/2020).

Kegiatan Anev Mingguan dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, didampingi Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery dan di ikuti Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran dan Para Kasi.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kepada Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Para Perwira agar betul2 mengontrol selalu anggotanya dan tekankan agar Anggota tidak melakukan tindakan yang Kontra Produktif karena bisa merugikan pribadi dan Institusi Kepolisian,”Ungkap AKBP Syamsu Ridwan.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan juga menekankan kepada Jajaran agar memaksimalkan patroli pada jam-jam rawan, khususnya di 10 Polsek jajaran sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkades serentak di 62 Desa se Kabupaten Bulukumba.

Reporter :

Editor :

Fitriani

Prisatno Panji Latief

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI