Polisi Selidiki Kematian Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Clarion Hotel

Ilustrasi Tenggelam

Kabar Makassar — Aparat Kepolisian melakukan penyelidikan terhadap kematian Allea Ramadhanti bocah empat tahun yang ditemukan tenggelam dan meninggal dunia di kolam renang Hotel Clarion Makassar Sulawesi Selatan.

Penyelidikan termasuk untuk mengetahui apakah ada kelalaian baik dari orang tua korban maupun pengelolah hotel khususnya kolam renang.

“Akan dilakukan penyelidikan, terkait pengawasan orang tua seperti apa, pengawasan pengelolah kolam seperti apa, SOP seperti apa, itu yang sementara kita gali, namanya penyelidikan akan ada dimintai konfirmasi, mengambil keterangan. Belum ada laporan dari pihak korban maupun pihak hotel, Kapolsek yang datang ke TKP dan melaporkan ke saya,” Kata Wakapolrestabes Makassar AKBP Hotman Sirait, ditemui di Mapolrestabes Makassar Selasa siang 03 Oktober 2017.

Baca juga :   Keresahan Pedagang Kakilima Dibalik Meriahnya F8

Sebelumnya, Allea warga Jalan Tinumbu Makassar, ditemukan tenggelam dan meninggal saat berenang di kolam renang orang dewasa Sky Garden and Pool lantai enam Hotel Clarion yang terletak di Jalan A.P Pettarani Makassar sekitar pukul 09.50 Wita Senin 02 Oktober 2017.

Kabar meninggalnya bocah perempuan ini diketahui dari video yang memperlihatkan kondisi saat Allea ditemukan dan dievakuasi. Video ini kemudian viral dan mendapat bermacam respon.

Baca juga :   Video Mahathir Mohammad Hina Suku Bugis Meluas di Sosial Media

Meski sempat dilarikan ke Rumah sakit menggunakan becak motor, nyawa Allea tidak terselamatkan.