Polda Sulsel Bantah Rumor Suami Cicu Digrebek

Kabid Humas Polda SulSel Kombes Pol Dicky Sondani, saat melakukan konferensi Pers di Mako Polda SulSel Ruang Direktorat Kriminal Umum jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa, 25 Juli 2017. Dalam keterangannya 3 Pelaku perkara tindak pidana Perdagangan Orang di amankan di Mapolda Sulsel. Fotografer oleh Imran Arief

KabarMakassar.com — Polda Sulselbar bantah rumor terkait suami Bakal Calon Kandidat Wakil Walikota Makassar Andi Rachmatika Dewi atau akrab disapa Cicu di grebek disebuah rumah di Jalan Batu Putih Makassar pada Kamis (28/12) malam.

Hal itu seperti disampaikan Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi jurnalis KabarMakassar.com melalui ponsel pribadinya, Jumat, 29 Desember hari ini.

Baca juga :   Konglomerat Indonesia Yang Terjun Dalam Pasar Digital

“Tidak ada nama Andi Faldy dalam daftar nama pelaku yang digrebek aparat. Infonya juga belum kami terima”. tegasnya

Humas Polda Sulselbar ini menegaskan sejauh ini belum ada publik figur atau pejabat yang terlibat dalam penggerebekan Narkoba semalam.

Seperti yang diketahui Kamis malam, 28 Desember 2017, terjadi penggerebekan narkoba di Jalan Batu Putih, Kota Makassar.

Baca juga :   Pemprov Sulsel Serahkan DIPA 2018

Berdasarkan keterangan Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Estetika, dalam penggerebekan itu petugas mengamankan 5 orang dalam TKP termasuk pemilik warkop bernama Aco dan seorang anak buahnya

Keduanya sudah resmi ditahan yaitu pemilik warkop dan seorang anak buah. (*)

Penulis Enggra Mammonto