PMI Selayar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Bandara Aorepala

Antisipasi wabah Corona dengan penyemprotan desinfektan oleh relawan Korps Sukarela di Bandara Aroepala, Selayar

KabarMakassar.com — Relawan Korps Sukarela (KSR) Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Selayar melakukan kegiatan kebersihan dan penyemprotan disinfektan di Bandara H. Aroepala dan Masjid di dalam Kota Benteng, Jumat (20/3).

Kegiatan itu bertujuan untuk menghambat perkembangan virus yang menempel di permukaan benda padat di tempat umum seperti Bandara H. Aroepala Selayar dan 9 masjid di Kota Benteng.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Selayar, H. Patta Lolo DM, BA. mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Selayar.

“Ini adalah sedikit aksi kami dari PMI Selayar untuk terlibat dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Selayar, kami akan tetap bekerja untuk kemanusiaan dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat sesuai tagline kami PMI yakni Siap Bantu,” kata Patta Lolo.

Ia mengaku jika kegiatan ini akan tetap dilaksanakan dengan sasaran sejumlah tempat umum, kantor dan tempat ibadah di Selayar. “Tentunya disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki oleh PMI,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI