Playoff Piala AFC, Lalenok United vs PSM Makassar

Logo Piala AFC 2020.

KabarMakassar.com — Juku EJa PSM Makassar akan berlaga hari ini. PSM Makassar melawan wakil Timor Leste, Lalenok United di leg 1 playoff Piala AFC, Rabu (22/1).

Leg 1 ini Lalenok FC sebagai tuan rumah. Tetapi, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, PSM mendapatkan keuntungan karena laga akan dimainkan di Indonesia.

Bek PSM, Zulkifli Syukur, berharap hasil yang terbaik di laga ini. Apalagi, ini merupakan laga perdana mereka di tahun 2020.

“Besok (hari ini) adalah partai perdana kami di tahun ini. Kami ingin memaksimalkan itu. Tentunya, ini bukan tolok ukur persiapan kami sejauh ini, tapi kami ingin meraih hasil maksimal di laga besok (hari ini),” kata Zulkifli dilansir Instagram resmi PSM.

PSM tentunya berharap bisa meraih kemenangan di laga nanti. Itu bisa menjadi modal sebelum leg 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada 29 Januari 2020.

Jika mampu menyingkirkan Lalenok, PSM bakal tergabung di Grup H. Tim besutan Bojan Hodak ini bakal bersaing dengan Tampines Rovers (Singapura), Kaya Iloilo (Filipina), dan Shan United (Myanmar).

Reporter :

Editor :

Redaksi

Prisatno Panji Latief

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI