PKS-Demokrat Mundur, DIAji Gagal Maju Pilwali

Foto Google.com

KabarMakassar.com— Setelah berjibaku mengejar dukungan, akhirnya pasangan Deng Ical dan Iqbal Djalil atau yang dikenal DiaJI kandas di tengah perjalanan.

Hal ini terlihat dari pesan berantai pasangan kader PKS dan Demokrat itu yang tampak kecewa dengan keputusan kedua partai politik itu.

“Terimakasih banyak atas semua doa dan dukungan ikhlas ta… Dalam hitungan politik sdh impossible bagi bagi DIAJI untuk bertarung dlm Pilwali 2018. Tapi semua usaha dan cara sudah kami dan kita semua lakukan. Kepentingan penguasa dan pengusaha keliatannya tidak seiring dengan kita semua.”

Baca juga :   ​Ini Nama ASN Yang Diduga Terlibat Politik Praktis

Disinyalir mundur nya Diaji dari pilwali ini dikarenakan hingga hari pendaftaran PKS dan Demokrat belum menentukan sikap untuk pasangan DiaJI.

Perjuangan pasangan DiaJi untuk maju di pilwali boleh dikatakan tidak mudah. Pengumpulan KTP dan menjajaki beberapa kecamatan yang ada di Makassar terkhusus Kecamatan Biringkanaya yang merupakan kecamatan terbesar di Makassar untuk mengumpulkan suara.

Untuk mendapat dukungan dari parpol pun, pasangan DiaJI sampai harus terbang ke Jakarta untuk mendapatkan dukungan penuh dari partai yang akan mengusungnya.

Baca juga :   Foto : Danny Hadiri Panggilan Kedua Dirkrimsus Polda Sulsel

DiaJI pun berusaha untuk mendapatkan rekomendasi Demokrat, PKS, Gerindra, PAN, PBB. Hingga akhirnya perlahan parpol tidak menentukan sikap sampai batas waktu pendaftaran di KPU.

DiaJI pun mengucapkan permintaan maaf dan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung selama ini.

“Mohon Maaf yg sebesar2nya, DIAJI belum mampu menjadi wadah perjuangan dan pengikat harapan bagi kita semua. Semoga pada momen lainnya, kami mampu mengemban amanah saudara2ku semua.. Insya Allah..”

Lanjutnya sekarang Ijtihad kita semua sudah terlaksana. Saatnya kami dan kita semua kembalikan ke atas. Biarlah ditentukan olehNYA. Qada nya yg akan berlaku. Kami dan kita semua insya Allah selalu siap utk itu. Apapun bentuknya… Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah… Hormat Kami Selalu.(*/sng)

Baca juga :   Andi Malarangeng Mulai Incar Kandidat Cawalkot Makassar

Penulis Andi Lasinrang