kabarbursa.com
kabarbursa.com

Skandal Kehidupan Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga, Berselingkuh-KDRT

Skandal Kehidupan Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga, Berselingkuh-KDRT
Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fatir membeberkan tabiat asli sang mantan suami di kanal youtube Denny Sumargo.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kehidupan pribadi mantan kiper timnas Indonesia Kurnia Meiga masih terus jadi sorotan. Setelah sebelumnya mendapat banyak simpati netizen karena berjualan kerupuk dan live tiktok, kini sang mantan istri buka suara.

Azhiera Adzka Fatir akhirnya membeberkan perlakuan Meiga selama sembilan tahun hidup bersama, mulai dari sering minum minuman beralkohol dan berselingkuh.

Pemprov Sulsel

“Selingkuh saya sudah kenyang, kedapatan lima handphone dengan masing-masing galeri penuh foto dan video perempuan berbeda. Bahkan ada satu pesan yang saya dapat perempuan itu bilang sabar ya mas aku masih haid,” bebernya dalam kanal youtube Denny Sumargo yang ditayangkan Minggu (10/3).

Azhiera juga mengungkap Kurnia Meiga sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), bahkan pada anak-anak mereka.

Ia bercerita, KDRT dilakukan karena anak kedua mereka tak langsung mendatangi Meiga saat dipanggil pertama kali.

“Saya lagi di WC, saat keluar sudah nangis saya tanya anak pertama kenapa adek nangis, katanya matanya di sentil ayah karena gak nyaut waktu dipanggil,” lanjutnya.

Kejadian-kejadian yang diungkapkan oleh Azhiera ini sontak mengejutkan publik, mengingat banyaknya orang yang bersimpati terhadap kondisi Kurnia Meiga saat ini.

Meskipun begitu, Kurnia Meiga belum memberikan klarifikasi terkait pengakuan mantan istrinya tersebut, meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab. Publik pun terus memantau perkembangan kasus ini.

PDAM Makassar