Piala Adipura ke-3, Diarak keliling Kota Makassar

Piala Adipura ke-3, Diarak keliling Kota Makassar

Piala Adipura ke-3, Diarak keliling Kota Makassar

Kabar Makassar -- Kota Makassar kembali mendapatkan piala Adipura yang ke-3 yang dipimpin pasangan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal MI. Mendapatkan piala Adipura yang ketiga tersebut, warga menyambut kehadiran piala tersebut disejumlha ruas jalan yang akan dilalui saat arak-arakan tim penjemput Piala Adipura.

Dijadwalkan pukul 08:00 Wita pagi ini, Kamis 3 Agustus 2017 Walikota Makassar beserta rombongan akan melakukan konvoi dan arak-arakan bersama para petugas kebersihan kota. Dimana rute yang diawali dari Bandara Hasanuddin Makassar hingga di jalan penghibur, anjungan Pantai Losari Makassar.

Berikut rute yang dilalui rombongan pembawa Adipura ketiga untuk kota Makassar, Bandara - Perintis Kemerdekaan- Urip Sumoharjo - fly over - A. Petarani - Alauddin - Adi Tindro - Kumala - Veteran Selatan - Veteran Utara - Bandang - Tentara Pelajar - Sulawesi - Ahmad Yani - Sudirman - Ratulangi - Kakatua - Cenderawasih - Haji Bau - Penghibur dan Fhinis di Anjungan Pantai Losari.

Untuk diketahui sejak pagi tadi sejumlah siswa sekolah dasar (SD) dan Sekolah menengah pertama (SMP) menanti hadirnya penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Penghargaan Adipura diselenggarakan oleh Kementerian Negara Lingkungan Hidup.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close