Phinisi Hospitality Indonesia Luncurkan Konsep Wedding Drive Thru

KabarMakassar.com — Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) memberikan konsep pernikahan baru pada new normal kepada masyarakat yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan di tengah pandemi Covid-19.

Konsep ini merupakan tawaran pertama kalinya yang diberikan oleh PHI Makassar dengan konsep yang unik yakni dengan Drive Thru Wedding dengan mengikuti konsep pernikahan menggunakan protokol kesehatan.

Corporate Director of saels and Marketing Phinisi Hospitality, Ellen Tanti Martha Silaen mengatakan pihaknya memang harus mampu bisa memperkenalkan inofasi baru yang di tawarkan oleh Phinisi Hospitality Indonesia (PHI).

“Karena ini sesuatu hal yang baru di Makassar, jadi kita harus benar-benar melakukan pendekatan yah dan menjelaskan bagaimana sistemnya wedding Drive Thru,” kata Ellen, Kamis (2/7).

“Orang sekarang khawatir buat event dengan sistemnya bersifat orang banyak kan, jadi ini menjadi salah satu alternatif yang bagus, jadi memang kita ini perlu kerja keras untuk perkenalkan ini khususnya masyarakat Kota Makassar,” sambungnya.

Kata dia, model pernikahan ini yakni tamu undangan yang hadir akan registrasi dengan cara scand QR Bercode dan cukup berada di dalam mobil, kemudian melintasi pelaminan yang sudah di desain pula dibantu dengan petugas yang profesional.

“Nantinya akan disiapkan vocer makanan bagi tamu undangan,” ujarnya.

Sementara itu, Markom Hotel Delton, Cimot mengatakan bahwa pihak Dalton optimis dengan inovasi yang ditawarkan kepada masyarakat karna konsep pernikahan yang masih merupakan sesuatu hal yang baru.

“Kita harus optimis yah walaupun ini aslinya kita tertatih-tatih untuk bisa hidup normal kembali, sebenarnya wedding Drive Thru ini sebagai salah satu alternatif upaya keberanian kita menghadapi kondisi sekarang,” kata Cimot.

“Sebenarnya jauh sebelum ini, calon pengantin sudah siap, di Dalton saja tiap hari itu banyak yang datang untuk pertanyakan kesedainnya dalton digunakan, jadi kita optimis saja dengan inovasi yang di tawarkan ke masyarakat,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Zultamzil

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI