Pesan Khusus Budi Wahyono untuk Penggantinya di Polres Sidrap

AKBP Budi Wahyono salam komando dengan AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang kini menggantikannya sebagai Kapolres Sidrap. (Foto: KabarMakassar/Sukardi)

KabarMakassar.com — Pejabat lama Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menitip pesan khusus kepada AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang kini menggantikannya sebagai Kapolres di Bumi Nene Mallomo (julukan Kabupaten Sidrap).

Pesan khusus tersebut yakni meneruskan pembangunan Mesjid Polres Sidrap hingga rampung.

“Saya berpesan kepada Kapolres Sidrap yang baru agar pembangunan mesjid ini bisa dilanjutkan hingga pembangunannya rampung,” kata Budi pada acara kenal pamit Kapolres Sidrap yang juga dihadiri Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, OKP dan seluruh jajaran Polres Sidrap, di Halaman Mapolres Sidrap, Kamis (20/2).

Sementara Kapolres Sidrap yang baru, AKBP Leonardo Panji Wahyudi pada kesempatan tersebut meminta dukungan serta kerjasama Pemerintah Kabupaten Sidrap untuk melaksanakan tugasnya di daerah tersebut.

“Saya minta dukungan dari pemerintah daerah dan unsur Forkompinda serta masyarakat untuk bisa bekerjasama, untuk terus menciptakan suasana, aman, nyaman dan kondusif,” kata Leonardo.

Terkait pesan khusus dari AKBP Budi Wahyono soal pembangunan Mesjid Polres Sidrap, Leonardo mengatakan, sudah menjadi kebwajibannya untuk mempertahankan dan melanjutkan semua yang telah dilakukan pejabat lama di Polres Sidrap.

“Tentunya itu sudah menjadi kewajiban kami, termasuk pembangunan Mesjid Polres Sidrap yang saat ini masih berjalan akan kita lanjutkan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, AKBP Budi Wahyono yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kapolres Sidrap selama 1 tahun 2 bulan, kini mendapat amanah untuk menjabat sebagai Kapolres Takalar.

Reporter :

Editor :

Sukardi

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI