Pesan Gubernur ke Komut Bank Sulselbar Perkuat SDM dan Tim IT

KabarMakassar.com — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah meminta kepada Komisaris Utama (Komut) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar, Abdul Hayat Gani, untuk memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) dan tim Informasi dan Teknologi (IT).

Hal ini disampaikan Gubernur Sulsel pada saat membuka Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun 2020 PT. Bank Sulselbar, di Jasmine Ballroom, Hotel Claro, Jumat (17/1).

Nurdin Abdullah meminta kepada Komut Bank Sulselbar untuk lebih fokus dan memperkuat tim SDM dan IT sebagai penggerak.

“Kita melanjutkan yang sudah jalan, tapi memang perlu kita persiapkan baik-baik. Karena kita sudah menjadi bank devisa, tentu SDM dan ITnya ini harus menjadi penggerak. Kini kita tahu kelemahan selama ini, yang harus kita perkuat,” Jumat (17/1).

Mantan Bupati Bantaeng juga mengucapkan selamat kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Pemprov Sulsel Abdul Hayat Gani, karena per tanggal 17 Januari 2020 ini, resmi mengemban amanah sebagai Komisaris Utama Bank Sulselbar.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Abdul Hayat yang sudah mengemban amanah sebagai Komisaris Utama PT Bank Sulselbar,” ucapnya.

Menurut Nurdin Abdullah, dalam rapat tersebut menghasilkan kesepakatan dengan penetapan Direktur Pemasaran dan Komisaris Utama PT Bank Sulselbar. “Penetapan Direktur Pemasaran,” ujarnya.

Setelah menjadi Bank Devisa, kata Nurdin Abdullah, dibutuhkan penambahan direktur.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI